Info
Saturday, 13 Apr 2024
  • Telah dibuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2023 / 2024 untuk TK dan SD Yaa Bunayya Islamic School, untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kontak pada website.
13 September 2022

YBIS & Mumtaz Kids Ikutan PAMFEST 2022

Tuesday, 13 September 2022 Kategori : Kegiatan Tahunan / Special Event
Oleh : Adi Prayoga

 

Pasar Muslim Festival (PAMFEST) 2022 perdana digelar. Acara yang dicetuskan oleh KPMI (Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia) Korwil Palembang sukses diselenggarakan selama 3 hari, dimulai pada hari Jum’at tanggal 9 September 2022 dan ditutup pada hari Minggu tanggal 11 September 2022 yang berlangsung di Gedung Perjuangan Wanita, Jalan Kapten A. Rivai Kota Palembang.

PAMFEST 2022 merupakan acara yang menampilkan produk-produk halal dan syar’i seperti baju syar’i, parfum, jasa perjalanan haji dan umroh, sekolah-sekolah Islam dan lain-lain. Tidak hanya itu, pada acara PAMFEST 2022 juga menampilkan kegiatan kuliner yang diisi berbagai macam makanan dan minuman yang beraneka ragam. Dan yang paling utama adalah acara PAMFEST diisi dengan Talkshow yang dimeriahkan oleh Ustadz Ammi Nur Baits, ST, BA., Ustadz Raehanul Bahraen, Sp.PK. dan asatidzah lainnya, serta juga menghadirkan Bang Deryansha (CEO Kasisolusi), para pengusaha kuliner dan fashion serta narasumber lainnya.

Tidak ingin melewatkan momen ini, Yaa Bunayya Islamic School (YBIS) dan Bimbel Mumtaz Kids pun ikut memeriahkan acara PAMFEST 2022, dengan mengisi stan kategori Lembaga Pendidikan. Khusus di Acara ini, Yaa Bunayya Islamic School dan Bimbel Mumtaz Kids memberikan penawaran dengan harga khusus dan promo-promo menarik yang sangat rugi untuk dilewatkan bagi pengunjung yang ingin mendaftarkan anak-anaknya ke sekolah SD atau TK Yaa Bunayya Islamic School atau Bimbel Mumtaz Kids.

Para guru-guru menghias stan dengan sangat menarik, dihiasi balon-balon, membuat taman bermain mini anak yang bisa dimanfaatkan bagi pengunjung yang membawa anak yang sedang mampir berkunjung ke stan Yaa Bunayya Islamic School dan Bimbel Mumtaz Kids.

Tidak hanya memeriahkan acara dengan mengisi stan, siswa-siswa juga ikut memeriahkan lomba tahfidz dan mewarnai sekolah Islam se-Kota Palembang yang diselenggarakan oleh panitia PAMFEST 2022, dan Alhamdulillah salah satu siswa SD YBIS yang ikut lomba berhasil menjadi Juara ke-3 Lomba Tahfidz, yaitu Haris Abdul Majid, Siswa SD YBIS Kelas 2 Abu Bakar.

Semoga Yaa Bunayya Islamic School dan Bimbel Mumtaz Kids bisa selalu ikut memeriahkan lagi acara Pasar Muslim Festival yang diselenggarakan pada tahun-tahun berikutnya.

No Comments

Tinggalkan Komentar