Info
Saturday, 23 Sep 2023
  • Telah dibuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2023 / 2024 untuk TK dan SD Yaa Bunayya Islamic School, untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kontak pada website.
13 December 2022

Keseruan-Keseruan Family Gathering TK & SD YBIS

Tuesday, 13 December 2022 Kategori : Family Gathering / Kegiatan SD / Kegiatan Tahunan / Kegiatan TK
Penulis : Admin Web

 

Setelah melalui sibuknya pekan-pekan kegiatan belajar dan mengajar, berkutat dengan isi ruangan kelas, berhari-hari beraktifitas didalamnya tentunya membuat pikiran, tenaga menjadi tegang, stres-pun mungkin tidak bisa dihindari anak-anak, dan penilaian akhir semester menjadi ujungnya. Meski baru setengah perjalanan bagi anak-anak melewati satu tahun ajaran, tentu saja mental mereka butuh penyegaran agar bisa me-refresh kembali pikiran-pikiran mereka.

Tidak hanya anak-anak, pun orang tua dan guru-guru juga butuh me-refresh kembali pikiran-pikiran mereka. khususnya orang tua atau wali siswa, mereka juga butuh pendekatan kepada lembaga sekolah, agar tercipta keharmonisan antar keduanya.

Alhamdulillahilladzi binni’matihi tatimmussolihat, TK dan SD Yaa Bunayya Islamic School telah sukses melaksanakan kegiatan yang bernama Family Gathering, yaitu kegiatan yang mengumpulkan kebersamaan antara para anak-anak murid wali siswa dan guru.

Family Gathering kali ini pertama dilakukan diluar lingkungan sekolah, untuk TK kegiatan diselenggarakan di area pepohonan komplek GSJ. dan untuk SD kegiatan diselenggarakan di Saung Bambu Kenten Laut

Kegiatan TK didalamnya ada lomba untuk anak-anak, anak ikhwan lomba tarik tambang, anak akhwat lomba estafet memindahkan benda kekeranjang, lomba ibu-ibu yaitu tarik tambang dan juga lomba untuk bapak-bapaknya yaitu bermain bola dengan corong dikepala. diakhir kegiatan ditutup dengan pembagian hadiah juara lomba dan makan-makan bersama.

Di kegiatan SD juga didalamnya ada lomba untuk anak-anak, anak akhwat lomba kecepatan ambil cangkir, anak ikhwan lomba kecepatan memindahkan air ke cangkir, lomba untuk ibu-ibu yaitu lomba kecepatan memecahkan bola, lomba untuk bapak-bapak yaitu lomba siapa cepat memasukkan bola kegawang. dan untuk lomba keluarga yaitu lomba rangking 1. diakhir kegiatan ditutup dengan makan bersama.

Kegiatan kebersamaan ini diharapkan bisa melahirkan keharmonisan diantara anak-anak, wali siswa, guru-guru dan staf manajemen sekolah.

No Comments

Tinggalkan Komentar